Monday, June 9, 2014

Madu si manis yang kaya manfaat

MADU KALIANDRA isi 500gr Rp 70.000.
MADU KALIANDRA isi 1000gr Rp 125.000.

Secara khusus khasiat madu kaliandra adalah :
-Bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon
-Memperlancar sistem pencernaan, menyembuhkan tekanan darah tinggi
-Membuat enak tidur
-Menyembuhkan luka bakar
-Meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu pengobatan kanker.
  Adapun secara umum khasiat madu adalah :
Madu mengandung bahan-bahan yang bisa membunuh bakteri , Kekuatan anti mikroba dari madu itu lebih kuat dari antibiotik yang dikenal saat ini. Madu juga bisa meyembuhkan diare kronis yang tidak mampu diatasi oleh,obat-obatan saat ini.

Mengkonsumsi madu dalam rentang  waktu tertentu juga akan menimbulkan efek kekebalan tubuh dan kebugaran. Membersihakan kotoran yang ada di usus pencernaan serta berguna bagi penderita batuk berdahak, para lansia,juga  orang yang selera makannya rendah. Kandungan madu sangat beraneka ragam tergantung dari sumber nektar dimana lebah memperolehnya. Namun dari manapun nektarnya, madu merupakan sumber gizi yang sangat lengkap.
Madu mengandung Vitamin-Mineral, Protein, Zat hidrat arang, Hormon, Antibiotik dan trace Elemen.Vitamin A,semua jenis vitamin B kompleks, beta caroten, Vitamin C,D,E dan K. Mineral dalam bentuk garam: Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn.
Madu bermanfaat  bagi kita yang mungkin memiliki berbagai macam keluhan seperti Semua jenis ganguan pencernaan, Membantu pengobatan infeksi bakteri dan jamur,  Meningkatkan daya tahan tubuh,  Membantu proses detokfikasi ,Merangsang pertumbuhan jaringan, Membantu mengobati penyakit kulit yang bersifat basah ,Meningkatkan Stamina pria dan wanita serta juga bisa Membantu proses pertumbuhan badan pada anak

0 comments:

Post a Comment